Iklan

Kenapa Tak Ungkap Kasus Korupsi Dengan Hipnotis?

Bebebapa kali nonton acara Uya Kuya yang kerjanya menghipnotis orang. Kadang aku benar-benar ga setuju dengan acara ini, karena, bagaimana ya, dengan hipnotis itu semua kebenaran terungkap. Pokonya sampai ke dasar-dasarnya deh…

Hasil gambar untuk hipnotis

Banyak yang pacaran, kalau ditanya pada waktu sadar pernah selingkuh pasti jawabnya ga pernah. Eh, waktu dihipnotis, dia ngaku dan selingkuh belasan kali. Ya gitu, acara ini terlalu berlebihan, walaunpun memang diakhir acara dijelaskan kalau si korban hipnotis telah setuju untuk dipublikasikan, yang pastinya dibayar tuh sebagai uang tutup mulut.

baca juga
Lah, terus kepikiran, kenapa para koruptor itu ga dihipnotis aja?? Ide ini sebenarnya aku dengar dari teman kampus yang ambil jurusan hukum. Nah, kalau dipikir-pikir ada benarnya juga.

Dengan cara ini, ga butuh banyak biaya, karena paling menggaji beberapa ahli hypnotherapy. Jadi ga butuh konsultan hukum yang banyak, para penyelidik dengan biaya besar. Dan jawabannya ketika ditanyai dizamin tepat 10000%.

Bayangkan saja kalau Gayus dihipnotis ketika sidang, terus ditanyakan kemana aja duit itu mengalir, sama siapa saja, berapa jumlahnya, siapa aja dibelakangnya, dll, bakal dijawab jujur deh. Jadi ga usah repot-repot lagi, cari bukti sana-sini yang buntutnya suap-suap juga sebagai tutup mulut…

Bebebapa kali nonton acara Uya Kuya yang kerjanya menghipnotis orang. Kadang aku benar-benar ga setuju dengan acara ini, karena, bagaimana ya, dengan hipnotis itu semua kebenaran terungkap. Pokonya sampai ke dasar-dasarnya deh…

Hasil gambar untuk hipnotis

Banyak yang pacaran, kalau ditanya pada waktu sadar pernah selingkuh pasti jawabnya ga pernah. Eh, waktu dihipnotis, dia ngaku dan selingkuh belasan kali. Ya gitu, acara ini terlalu berlebihan, walaunpun memang diakhir acara dijelaskan kalau si korban hipnotis telah setuju untuk dipublikasikan, yang pastinya dibayar tuh sebagai uang tutup mulut.

baca juga
Lah, terus kepikiran, kenapa para koruptor itu ga dihipnotis aja?? Ide ini sebenarnya aku dengar dari teman kampus yang ambil jurusan hukum. Nah, kalau dipikir-pikir ada benarnya juga.

Dengan cara ini, ga butuh banyak biaya, karena paling menggaji beberapa ahli hypnotherapy. Jadi ga butuh konsultan hukum yang banyak, para penyelidik dengan biaya besar. Dan jawabannya ketika ditanyai dizamin tepat 10000%.

Bayangkan saja kalau Gayus dihipnotis ketika sidang, terus ditanyakan kemana aja duit itu mengalir, sama siapa saja, berapa jumlahnya, siapa aja dibelakangnya, dll, bakal dijawab jujur deh. Jadi ga usah repot-repot lagi, cari bukti sana-sini yang buntutnya suap-suap juga sebagai tutup mulut…

0 Response to "Kenapa Tak Ungkap Kasus Korupsi Dengan Hipnotis?"

Post a Comment

loading...